Pasulukan

Ikon

for Indonesian Culture

Be Careful Indonesia !

 

 

garudapancasila

Informasi rahasia yang penting untuk kita agar waspada terhadap politik “divide et impera” kaum penjajah neokolonialis-neoimperialisme global yang dipimpin Amrik & Zionis Israel.

BALI CONSPIRACY THEORY: BELIEVE IT OR NOT
Mengapa Islam Menjadi Yang Tertuduh

(Setelah Tragedi Ambon, Maluku, Kupang, Poso, dan Bom Bali)

1. Amerika menginginkan Maluku sebagai No Man’s Land supaya perjalanan dari pangkalan militer US di Filipna ke pangkalan militer di East Timor tidak perlu melalui perairan Indonesia (Sejak Gus Dur tidak mau pro US, maka Amerika menganggap Indonesia ada kemungkinan tidak pro US lagi.

2. Sebagai back up plan, Sulawesi Utara (Poso) dan Papua lebih baik dimerdekakan juga.

3. US tidak berani mengiri pasukan militer ke Maluku untuk invasi, karena selain tidak ada alas an yang tepat, Navy Seal Team 6 yang paling jago di Asia pun masih takut dengan Kopassus dan Kopaska.

4. Mercenary disewa CIA untuk melancarkan psycho-war di Maluku supaya ada pertumpahan darah di sana. Amerika belajar dari sejarah Indonesia yang sangat mudah diadu domba pada jaman penjajahan Belanda. Maka diadulah Islam dan Kristen di sana, padahal orang Indonesia paling dikenal dunia sebagai masyarakat yang paling toleran beragama.

5. TNI ternyata berhasil menangani keadaan di Maluku dan beberapa provokator (orang yang sama bisa tampil sebagai pendeta pada hari ini, besok menjadi ustadz).

6. Dengan ditangkapnya banyak mercenary (tentara bayaran) yang menjadi provokator di Maluku, maka Operatuion No Man’s Land bisa dikatakan terancam gagal.

7. Strategi berikutnya adalah menuding Indonesia sebagai sarang teroris, versi lainnya adalah Indonesia merupakan sarang al-Qaeda (padahal a—Qaeda sama sekali bukan teroris. Al-Qaeda adalah pasukan khusus yang dibentuk CIA pada masa perang dingin untuk menghalau tentara Uni Soviet agar tidak menguasai Afghanistan. Osama dan al-Qaeda diterlentarkan pada pasca Perang Dingin, mengakibatkan mereka melawan Amerika).

8. Hamzah Haz (selaku wakil presiden di bawah Megawati) berani mengeluarkan pernyataan bahwa tidak ada teroris di Indonesia, karena memang tidak ada komplotan teroris di Indonesia..

9. Kemerdekaan Maluku kian di ambang kegagalan. Amerika memerlukan alas an tepat untuk menurunkan pasukannya di Indonesia.

10. Karena memang tidak ada teroris di Indonesia, maka CIA mengirim mercenary untuk melakukan terror di Indonesia dengan bom, salah satunya di Bali kemarin (dengan bom C4).

11. Jika banyak terror bom di Indonesia dan pelakunya tak kunjung ditangkap, maka US akan menuding TNI dan POLRI tidak dapat menyelesaikan tugasnya dan butuh pasukan Amerika untuk membantu menumpas teroris di Indonesia (ini pernah disinggung oleh mantan ketua BIN Z. A. Maulany).

12. Dengan mendaratnya pasukan Amerika di Indonesia, maka orang-orang Ibu Pertiwi yang menjaga keutuhan Indonesia (NKRI) akan disingkirkan dengan scenario orang-orang tersebut terlibat dalam terorisme yang terjadi di Indonesia.

13. Pemerintah Indonesia akan di- “bersih”-kan oleh US, orang-orang yang tidak pro US akan dikategorikan sebagai teroris atau terkait dengan al-Qaeda (yang sebenarnya bukan teroris)

14. Skenario 1: Maluku, Papua, dan Sulawesi Utara akan tetap dimerdekakan.

15. Skenario 2: Pemerintahan Indonesia akan dijadikan negara pro US dengan catatan bukan dalam negara kesatuan Republik Indonesia lagi, tetapi terpecah menjadi negara Aceh, negara Riau, negara Sulawesi Utara, negara Maluku, negara Papua dan negara Republik Indonesia untuk mempersempit teriotorial kelautan Indonesia yang kaya raya.

16. Apa pun skenarionya, jika berhasil maka: a. Perusahaan-perusahaan minyak Amerika bebas mengolah sumber minyak bumi di laut Timor dan dengan aman membawanya ke Amerika karena tiga titik strategis: East Timor – Maluku – Filipina mempunyai pangkalan militer US.; b. Australia tidak perlu takut kelak ada invasi dari Indonesia karena adanya pangkalan militer US di tiga titik tersebut, dan mereka juga akan mengambil bagian dalam pengolahan minyak bumi di Laut Timor.

17. Mohon diwaspadai bahwa Gerakan Islam Radikal itu tidak ada, dan Islam bukanlah teroris seperti yang diceritakan (dengan cara cuci otak) ala Israel kepada masyarakat dunia. Kebencian Israel kepada negara-negara Islam dan negara-negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam adalah persoalan simpati terhadap Palestina (yang ditakutkan akan membuka mata negara-negara yang non-muslim untuk melihat kenyataan dan kemudian bersimpati juga kepada gerakan pejuang Palestina dan negara-negara Islam).

18. Israel masih berjuang keras untuk ‘membereskan’ pejuang Palestina dan simpatisasannya di seluruh dunia demi penguasaan sumber minyak di Timur Tengah bekerjasama dengan Amerika Serikat (konglomerat-konglomerat terkuat di Amerika adalah keturunan Yahudi yang mempunyai hubungan dengan tanah leluhurnya, bahkan orang kunci/key person di dalam militer, kongres, dan pemerintahan – serta presidennya Bush – adalah keturunan Yahudi).

19. Indonesia seang dalam keadaan yang sulit, bagi kita yang awam dan sipil saja sudah terbayang betapa banyak urusan yang harus diselesaikan berkaitan dengan masalah ini, apalagi bagi presiden kita.

20. Saya pribadi sudah senang mendengar banyak opini orang Indonesia mulai menunjukkan kedewasaannya dalam menanggapi kisah pemboman di Bali. Banyak yang suidah tahu kalau pemboman tersebut bukan dilakukan oleh teroris lokal, melainkan permainan perang intelijen.

21. Tidak ada yang bisa kita lakukan sebagai orang sipil untuk menanggapi perang intelijen ini selain berdoa dan tetap berkepala dingin. Jangan terlalu percaya dengan provokasi apalagi provokasi yang dating dari mulut (sayang sekali) pemuka agama (yang mungkin pemuka agama gadungan) atau pemimpin aliran sempalan.

22. Jangan cepat menuduh kegiatan anarkis atau terorisme dilandasi oleh agama tertentu. Tidak ada agama di dunia ini yang mengajarkan anarki dan terror. Di negara kita banyak sekali kelompok yang mengatasnamakan agama sebagai tameng, padahal kelompok tersebut tidak beragama dan hanya dibayar oleh pelaku perang intelijen untuk mencemarkan agama tertentu.

23. Marilah kita masing-masing kembali menjadi manusia Indonesia yang seperti dulu, saling toleransi, karena kita tahu bahwa semua agama adalah baik. Seluruh umat tidak perlu memeluk agama yang sama untuk masuk surga, dan tidak perlu ‘menyelamatkan’ umat lain dengan mengajak berpindah agama untuk masuk surga. Mari kita ingat baik-baik bahwa semua agama yang menyembah Tuhan adalah baik, jalannya saja berbeda.

24. Marilah kita ingat juga hanya karena disebabkan adu domba, kita menderita di bawah penjajahan bangsa asing selama 3 abad pada masa yang lampau. Jangan hanya karena percaya kepada provokasi kita dengan cepat kita ambil bagian menjadi korban dari perang intelijen.

Iklan

Filed under: Waspada

2 Responses

  1. randya berkata:

    bagus juga nih bung artikelnya, tapi lebih bagus dilengkapi juga dengan rujukan serta sumber2 yang jelas… ditunggu artikel2 yang lainnya,,,, salam

  2. Raya Al-Ayyubi berkata:

    berarti sekarang indonesia sudah di apit tiga pangkalan militer amerika… satu di Darwin (Australia), Singapura.. dan di fillipina… kalau kondisi indonesia masih seperti ini… ada kemungkinan kita bisa hancur dari dalam… yang di maksud kondisi di indonesia adalah… seperti yang kita lihat di berita-berita televisi… selalu nya berita soal unjuk rasa yg ber-ujung kekerasan… dan yg di sayang kan… semua peristiwa itu terjadi bukan hanya di jakarta dan pulau jawa saja… tapi sudah sampai ke pelosok daerah… kalau ini terus berlanjut… kepercayaan rakyat terhadapa NKRI akan terus memudar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender Posting

Agustus 2010
M S S R K J S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Pengunjung

  • 123,966 Orang

Arsip

Sabda Guru

Sabda Guru

Sabda Guru

%d blogger menyukai ini: